Rabu, 12 Juni 2013

Petaka di Muara Lembu



Bus Ku Sayang Bus Ku Malang
Oleh : Muhammad Sholihin


PETAKA, sebuah bus milik Putra Simas yang bernomor polisi BD 7152 AN tiba-tiba terbakar di daerah Sungai Monan Kecamatan Muara Lembu Kabupaten Kuansing (Kuantan Singingi ) pada rabu pagi pukul delapan lewat lima belas menit (12/06)

Bus Putra Simas berangkat dari Medan menuju Bengkulu, salah seorang penumpang Bambang Julianto menuturkan bahwa sesaat bus hendak memasuki Muara Lembu sudah tercium bau terbakar namun tidak seorangpun yang mengira bagian belakang bus telah terbakar, setelah beberapa lama sopir bus kemudian berhenti dan melihat kebagian belakang dan melihat segumpal api yang berasal dari mesin Air Conditioner (AC), seketika itu juga penumpang bus berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri.

Tidak banyak yang bisa mereka lakukan untuk memadamkan api. Mengingat bahwa tempat kejadian perkara (TKP) cukup jauh dari permukiman warga dan sumber air yang susah untuk dijangkau. Api kemudian dapat dipadamkan pada pukul Sembilan lewat tiga puluh menit setelah tiga unit mobil pemadam kebakaran Kab. Kuansing tiba di TKP.







 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar